Optimistic -Gali Potensi, Wujudkan Prestasi-

Indahnya hidup hanya bisa dirasakan oleh mereka yang berusaha menjemput mimpinya. Indahnya kesusahan hanya bisa dinikamati oleh merka yang memang berusaha keras, tidak setengah-setengah, tidak berhenti dijalan, karena keindahan dari kesulitan itu sendiri berada di ujung.
Kenyataannya aku bukanlah yang terbaik, aku hanya berusaha menjadi yang terbaik. Aku hanya bisa mencoba mengekor dari para jawara yang sudah ada, melangah dengan berbekal impian memperoleh buah keberasilan. Namun lagi-lagi ku tak pernah jadi yang terbaik, ku selalu berada di bawah urutan teratas.
Usahapun suda dikerahkan, refernsi, revisi, dan tentunya onsistensi sudah dicoba. Namun apakah semua itu akan membuat kita sebagai manusia akan memperol impian kita denga preikat terbaik? Tidak. Yang perlu sahabat tau hanya, “Tetaplah berusaha, apapun itu hasilnya. Itulah yang terbaik untukmu”. Seorang petarung tidak pernah gagal dalam usahnya, meraka hanya mencoba berusaha, optimis dengan bekal yang ia punya dan menang daam pertandingan adalah bonus yang pantas diterima oleh mereka yang berusaha sedikit lebih berat dari yang lain.
Janganlah berhenti berusaha, galilah potensi wujudkan prestasi.
Salam Optimistic


#Bersambung...


Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST