Dimanapun kau berada, ku kan menemukannya!!

                Pernikahan adalah bab yang mungkin menarik untuk dibicarakan oleh sebagian oarng, terutama anak LDK. Tidak jarang seorang Ikhwan berlomba-lomba menyusun target untuk segera melaksanaknya. Namun ada juga yang mengalami kesulitan, kenapa? Arena mereka mencari jodohnya dengan tidak tepat waktu. Mereka belum siap mencari dan mereka mencarinya, masih belum cukup mental untu melamarnya namun sudah mencarinya. Ujung-ujungnya apa? Sakit hati, mungin karena si Dia keburu dilamar orang lain, atau pu si Dia sudah pergi entah kemana kemudian kita pun beralih target.



Kesalahaanya simpel, seorang pria tidak perlu menargetkan subjeknya, yang perlu adalah spesifikasinya, itupun kalau sudah merasa siap dan merasa kan segera mengambil alih si Dia. Terutama bagi kaum muda yang semangatnya masih membara,kasus ini yang seringkali terjadi. 

Mungkin tulisan ini akan sedikit memberi ketenangan bagi kalian para sahabat pembaca mengenai mengatur waktu yang tepat untuk mencintai seseorang yang akan kalian nikahi. Tulisan yang ancur namun dari pada nganggur.
Terakhir ada sedikit kata dari saya, untuk si Dia “Dimanapu kau berada, aku kan menemukannya”

J sekian terimakasih 

Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST