"life is just too beautiful to feel sad"



dikutip dari Amikom Indie Movie, mini film berjudul "Singkong" ini saya angkat ke permukaan lagi. banyak yang dapat kita bisa pelajari dari sini,,
dengan ini juga saya tulisakan naskal "Singong"
silahkan menyaksikan :)

Tau kah kalian bahwa yang terlihat oleh mata tidak  100% akan mewakili keseluruhannya.
Butuh pemahamman agar tidak salah mengertikannya.
Tampak luar memang buruk,
tapi.. keburukan itu akan hilang,
seiring dengan mengelupasnya kulit yang membungkusnya.


Oiya,,, namaku Singong

Hari-hari aku lewati dengan menyusuri jalan panjang ini,
jalan yang penuh kerikil dan batu,
yang mungkin akan membuatku terjatuh.
Yaaah...
walaupun terkadang memaksaku untuk sedikit berlari.

hmmmmm...
hidup itu seperti roda yang sedang berputar,
kadang dapat diatas, terkadang pula dapat dibawah.
hanya mungkin saat kita diatas bukan berarti kita tidak peduli dengan keadaan dibawah.
karna suatu saat nanti kita  akan merasakan bagaimana rasanya berada dibawah

Seperti tangga ini mungkin,
butuh tahapan untuk mencapai lantai selajutnya,
entah itu naik, ataupunturun.
Tetap ada perjalanan, tetap ada usaha
walaupun terkadang,
justru kekacauan yang terjadi.

Next Day------------------------------------
Hari berganti,
tapi jalan ini tetap berkerikil dan berbatu,
disaat semua tertawa, aku hanya bisa diam,
terasing dari eforia.
Aku tidak seperti yang mereka pikirkan.

dan... pintu perubahan itu pun terbuka,
ketika tidak ada lagi jalan,
yang menghadang adalah keterpurukan.
dan, dengan segenap keberanian, aku mencoba membukanya.
Membuka pikiran, sekaligus membelalakan mata mereka,
dengan satu kata,
satu kata bermakna inovasi
satu kata bermakna solusi
satu kata bermakna perubahan
ya, tanpan kalian sadari aku istimewa.

Mungkin ini hanya secarik kertas
Bukan, aku percaya ada semangat yang besar didalamnya
Aku kumpulkan,
aku ukir agar abadi.
Agar tak satupun bagian itu berkurang,
dan aku kembalikan epada dia yang memberiku kepercayaan.
Dengan ketulusan sebagaimana yang dia berikan untuku.

Finnaly day-------------------------------------
Inikan yang mereka rasakan?
Saat.. berjalan berdua dengan seseorang.
Seseorang yang mampu membuatmu
untuk tetap berjalan diatas batu dan kerikil.
emmmm...
Seseorang yang mampu membuatmu tetap tegar menghadapi masalah.

Akhirnya ada juga orang yang mau berbicara denganku
Menganggap aku selayaknya sahabat
Menyamankan diri, untuk tersenyum denganku
Dan menyandarkan diri dibahuku

Bukan berarti saat batu itu menjatuhkanmu
Kamu harus membuang batu itu
Tapi kamu bisa mengambilnya
dan... menempatkan posisi yang tepat.

yaa...
Jalan ini, memang dipenuhi batu-batu krikil
tapi..
bukankan batu-batu itu yang membuat ita tetap berdiri.
Disetiap jalan pasti akan ada akhir.

TAUKAH KALIAN... 
AKHIR JALAN YANG KALIAN TEMPUH...?


"life is just too beautiful to feel sad"

Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST