Sore di Purworejo

dari balik tulisan "geger menjangan"
Selamat pagi sadayana, 
Sekarang Saya ada di Kota Purworejo. Kampung halaman yang katannya orang tua saya disinilah kota pertama kali saya menghirup nafas. Sore ini ada keinginan untuk keliling kota Purworejo, tapi mana ya tampat yang bagus? kelihatannya dulu sewaktu SMA saya sering berkelililng, nah kalo liat yang itu-itu aja bosen pastinnya. eh ada referensi dari kakak, "Taman Kota", apa itu"? tadinnya saya juga gak tau, ah tapi ayo dah berangkat. Lumayan bisa ngusir capek setelah perjalanan jauh dari Bandung-Kendal-semarang-Purworejo. *acara apa? ada deh..! :)
Sesampainnya disana, wuiiiih kok lumayan juga ya. Pemandanngannya ahay pisan uey... tapi sayang banyak orang yang belum tau tentang keberadaan Taman Kota ini, dan juga Taman Kota Geger Menjangan terlihat sering disalah gunakan sebagai tempat .... ya tau sendiri lah kalo ada tempat-tempat seperti itu dimanfaatkan para anak muda buat apa :D.
Denger-denger juga anggaran yang digelontorkan untuk areal seluas 5.000 meter persegi itu sebesar RP 848juta lebih. Untuk kota SEBESAR Purworejo itu anggaran yang lumayan juga tuh, semoga dibarengi dengan perbaikan dan pemanfaatan sebagaimana mestinnya dah. 
Penulis
Ada lagi tempat yang pengin saya kunjungi, Bendungan Boro. Tempat yang sejak kecil semasa SD sering saya kunjungi, tapi siapa tau berubah? jadi lebih ahay mungkin, hahah. Setelah selesai berputar-putar di Taman Kota sekalian pula tanjap gas ke TKP "Bendungan Boro".
Sekitar pulkul 17.00 WIB sampailah kita ke Bendungan Boro, dan dengan itu berarti sesi foto-foto dimulai.. mau lihat lengkapnya? ayooo :)
penulis sedang mancing-mancingan
Bendungannya

Lumayan njuga kan? Bendungan yang berada di Kelurahan Pangenrejo, diresmikan pada tanggal 25 Januari 1995 oleh Menteri Pekerjaan Umum, Ir. Rdinal Mochtar. difungsikan untuk irigasi, bendungan ini juga sering didatangi para mancing-men. Inilah kota ku, walaupun menurutmu tak seindah seperti kota terindah didunia, namun inilah kotaku. kota dimana ku terlahir, ini yang terindah bagiku. Roma pun tak ada apa-apannya, apa lagi KL :) ya padahal Saya juga pengin ke sana, tapi Purworejo juga boleh diadu dah :D hahaha

hutan/kebun jati :)

babap pemberani
bogowonto river
tampak atas

pulau kecil

bebatuan
BONUS
mau tau lagi seputer purworejo? klik sini aja. :)

Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST