Apa Kabar Rahasia?

sumber gambar

Selamat malam RAHASIA, sedang apakah kau disana? Sudah tidurkah engkau? nyenyakah kau bermimpi? oh kelihatannya betapa indahnnya hidupmu. 
RAHASIA yang bahakan aku tak tau bentuk, rupannya, rahasia yang akan diberikan epadaku suatu hari nanti dengan bentuk yang paling indah untukku. Yah... agak berat mengatakannya *grogi, kau sang RAHASIA kau sang jodoh yang ku dam idamkan.
Bukan-bukan sekedar aku idamkan, namun yang Allah SWT yang memilihkan yang terbaik untuku, mungkin bukan yang selama ini aku bayangkan, mungkin lebih, lebih dari seedar bayangan seorang lelaki sepertiku :).


Sang RAHASIA yang sering membingungkanku, dengan banyak berbagai keindahan yang ada disekiarku. Yang manakah dia? Ah tak dapat ku bayangkan. Seseorang yang bahkan untuk message saja harus berfikir ratusan kali, untuk berbicara sekedar ngobrolpun harus berpikir jauh-jauh hari sebelumnya, orang yang bahkan ku tak rela Dia berlama-lama denganku, mungkin seperti seseorang yang jauh dimata namun dekat dihati. 

Hay RAHASIA, maafkan aku jika kau terlalu lama menunggu.
Hay RAHASIA, maafkan aku jika kelak kita bertemu, aku bukanlah sesempurna seperti impianmu.
Hay RAHASIA, maafkan aku maafkan aku bila ku terlalu banyak kekurangan.
Hay RAHASIA, maafkan aku karna kau harus mendampingiku selamanya.
Hay RAHASIA, suatu hari kita akan bertemu dalam hari yang akan sangat indah dimasa depan.
sumber gambar
Lalu bagaimanakan akhir dari sandiwara lagit yang Allah berikan kepada hamba-hambanya? oh singguh kita akan terpesona pada saatnya.. :)
Assalamu'alaikum wr. wb.

Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST