Danau Galau Versi Gue

Hari ini gue nyoba bikin tulisan pake handphone, lucu sih tapi berhubung inspirasi gak cuma biasa dateng pas lagi didepan laptop jadinya nulis dimanapun juga bisa.
Sore ini, yap sore ini gue di danau tempat para mahasiswa kampus pada mengusir kegalauannya, namanya "Danau Galau" entah siapa yang membuat nama itu, bukan nama resmi, bukan pula nama dari seorang remaja yang mencoba bunuh diri di sini.
Buat gue ini memang bisa banget ngusir kegalauan terutama buat mahasiswa ababil kaya maba miba baru baru ini, tapi setelah dipikir-pikir ini LEBIH dari sekedar ngusir kegalauan, ini tempat memperoleh inspirasi. Terbang melayang, beserta impian yang bakalan gue capai selama kulia disini.

Ketika melihat air danau yang hijau dan bertebaran ikan nila kecil beserta pemangsa berupa burung walet dipermukaannya, gue jadi teringat Indonesia. Betapa luasnya lautan negara kita, dan betapa pula kita tidak memaksimalkan lautan kita ini. Astagfirullah, gue pengin jadi pelaut ulung kalo inget beginian, pelaut yang gak sekedar cari nafkah tapi buat mensejahterakan penduduk pesisir di Negri kita. Pasti asik banget tuh, kata anak anak muda sih namanya agrobisnis tuh kayaknya.


Abis liat air gue agak keatas dikit, yap ada kampus gue didepan. Lebih tepatnya fakultas tempat gue belajar. Disini gue mikir lagi, pernah 1x terbesit pengin kampusku kaya akan inovasi, pengin punya laboraturium khusus Administrasi Bisnis, eh bukan punya tapi pengin bikin, gue yang ngonsep kampus yang bikin, hahaha so spectakuler bro. Ya itu impian ku yang agak muluk, yang lainnya sih banyak. Pengin ngajak orang tua jalan jalan ke kampus waktu wisuda tentunya dengan status kelukusan gue yang Woooow pula.


Akhirnya gue liat yang paling atas, LANGIT beserta AWANNYA. Ada cerita lucu disini, jadi setiap gue liat keatas ke awan gitu ngeliatnya dan fokus ke atas gak kiat ke kanan kiri, rasanya tuh kaya tidur diatas awan. Gue punya rumah sendiri disini. Dan gue sadar, kehidupan itu luas teman. Banyak yang bisa kita kaluin disini, banyak kebahagiaan disini walau semua kebahagiaan ini sangat tidak bisa dibandingkan dengan surga diakhirat nanti.
banyak hal yang bakalan aku critain kalau lihat awan, tentang impian, cita, sampai sosok bidadari seperti apa yang akan mendampingiku dimasa depan nanti. 
Okey...
Sahabat MOI semua, coba arahkan kapela kaluan keatas sedikit, lihat dunia didepan mu, liat betapa banyak yang bisa kita nikmati yang rugi kalo kita ngegalau gak jelas begini.
Ingat suatu lirik dari One Ok Rock
" Make your own storyline, Dream as if you will live forever, And live as if you'll die today".

Gimana? 
Masih mau ngisi waktu kalian dengan ngegalau?
Basi sekali ....  :)

"Galau sih boleh, itu manusiawi. Tapi coba lah lari, lari beneran, lari sampe capek dan lo bakalan lupa kegalauanmu. Karna saat lo lari lo bakanan sadar betapa banyak hal didunia ini yang bisa ngilangin galaumu"


@Danau Galau




Comments

  1. Tulisan galau yang ngga bikin galau. Keren! :D

    Pena Arubi - http://iqbalarubi.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. @iqbalarubi
    mambantu mengurangi tingkat kegalauan Remaja Indonesia mas hehhe :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST