NAMA


Terlahir dengan nama Choirul Rizal Fauzi tidak mudah buat gw dapet nama penggilan "Fauzi", Siapa yang peduli?
Bahkan ketika ini pun tertulis di Blog, dan bisa diakses oleh orang di seluruh dunia lalu siapa yang peduli?

Sejenak gw sadar, Kenapa semua itu terjadi.
Sejenak gw sadar, Selama ini gw jadi peran yang lain.
Nama kecil "Bejo Raharjo", "Panjul" tidak serta merta menjadi populer bahkan dikalangan keluarga.
Nama Fauzi sejak kecilpun tidak mudah ada di telinga anak-anak lingkungan pada masa itu, mereka lebih mengenal gw sebagai "fau-JI" atau panggilan ledekan lain.
sekali lagi siapa orang peduli?

bahkan nama Fauzi yg dibangun hampir 12 tahun, seakan bertambah memudar seiring datangnya nama "Choirul" sebagai panggilan baru...
Sekali lagi, gw gagal.
terbentuklah pribadi yg gak asik, gak punya identitas, krn gw jg pengin menjadi "Rizal".
Cih, siapa orang peduli.
Bahkan mungkin dikemudian hari,
Dihari dimana pesta pernikahan atau pungkin pesta kematian nanti, mereka masih bingung siapa gw.
Mungkin akan ada nada "Ah siapa pula dia?"

Nama adalah doa dan dunia itu luas, atau singkatnya buat gw sekarang nama menjadi hal yg tidak begitu berarti penting. Tidak lebih penting daripada memberikan sesuatu yg lebih berarti untuk Ibunda tercinta, Ayah, dan juga keluarga. Teman... mereka hanya gw anggap sebagai sebatas kenalan dan sebagian mereka gw anggap keluarga.

suatu saat akan sampai waktu,
tak menjadi siapapun.

Comments

Popular posts from this blog

Berbekal La Haula wa La Quwwata illa billah

Tutorial Blog student.telkomuniversity -Terbaru-

700 Days the Battle of Us vs the police OST